Pelatihan E-Commerce

SEMANGGI HARMONI – Dampak pandemi Covid-19 pada berbagai bidang mengakibatkan resesi ekonomi dunia khususnya IKM (Industri Kreatif Masyarakat) di Kota Surakarta. Pemerintah Kota Surakarta sangat menaruh perhatian pada kondisi yang ada saat ini dan terus memberikan dukungan bagi masyarakat Kota Surakarta baik bantuan materiil hingga soft skill berupa pelatihan kewirausahaan.

Disnakerperin Kota Surakarta sebagai pelaksana amanah Pemerintah Kota Surakarta menyelenggarakan Pelatihan E-Commerce bagi IKM Kota Surakarta. Pelatihan ini dibagi menjadi dua gelombang guna mendukung protokol kesehatan dan membatasi kuota peserta pelatihan maksimal 30 – 40 Peserta.
Materi pelatihan e-commerce yang diselenggarakan oleh Disnakerperin ini yaitu:
1. Teknik foto produk bisnis
2. Tutorial editing foto dan bisnis
3. Branding & Image Digital Marketing
4. Optimalisasi Internet dan Social Media
5. Podcast IKM
kelima materi pelatihan e-commerce yang perhelatannya direncanakan 23-24 Maret 2021 dan 6-7 April 2021 ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan praktis Pemilik IKM atau perwakilan IKM untuk dapat terus berkompetisi meskipun pada masa sulit seperti ini maupun yang akan datang.
yuk segera daftar sebelum kehabisan tempat. ingat tetap terapkan protokol kesehatan sebelum, selama dan sesudah acara. semangat IKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *